0

it's me...

it's me........aku bahagia,

it's me........aku gembira,

it's me........aku senang,

it's me........aku riang,

it's me........aku tertawa,

it's me........aku tersenyum,

tapi diantara smua itu...ada,

tangisan........it's me,

sedihku.........it's me,

gundah.........it's me,

merana........it's me,

kesepian.......it's me,

kesalku.........it's me,

marahku.......it's me,

it's me...bukanlah manusia yang sempurna,
it's me...akan berusaha di antara terhimpitnya,
it's me...tidaklah slalu benar karna salah kan slalu ada di dalam tiap langkah hidupnya,
it's me...bukanlah sosok yang sempurna baik secara fisik,
it's me...khilaf kan pasti ada dalam dirinya,tetapi tersadar yang kan buatnya bertobat,
it's me...saat keangkuhan di buatny tuk menyelimuti tangisan jiwanya kala kisah terpahit harus dia lewati
it's me...kan berusaha jadi terbaik di antara yang terbaik meski kesempurnaan itu tidak akan di dapat,
it's me...baginya kesempurnaan adalah milik Allah swt...baik di sifat mau pun 99 namaNya...

impiaannya saat ini adalah......

bisa membahagiakan orang-orang tercinta di dalam lingkaran hidupnya,

sapa pun itu tanpa terkecuali..atau saat orang itu pergi dan tak kembali,

pelangi itu kan slalu di nantinya...sebab tak ingin hanya 2 warna yang ada,

warna-warni itu kan di dapat kala pelangi datang tuk dia dan juga buah hatinya,

karena kesendirian terasa berat tak kala gundah di dapat, sedih mendera atau pun malam nan sepi,

0 komentar:

Posting Komentar